Pemberian Bantuan Sembako Pada Para Janda

Selasa,20/06/2017.Melaksanakan Pemberian bantuan Sembako yang mana dalam pelaksanaan hari ini hanya terfokus pada dua dusun saja yaitu dusun parseh dan dusun krajan saja karena untuk dusun-dusun yang lain sudah terealisasi ditahun sebelumnya namun pelaksanaan penberian sembako kali ini bukan bantuan dari Provinsi tetapi hasil dari kegiatan Harlah NU yang kemarin berupa penjualan kupon.

“Dari hasil penjualan kupon itu sendiri untuk Desa Bukor terkumpul dana ± Rp. 3 Juta Rupiah”.Ujar Kades Bukor

Bentuk hasil penjualan kupon dalam kegiatan Harlah NU ini kami berencana untuk memberikanya didalam acara Sholawat Nariyah tetapi waktu tidak memungkinkan maka dari itu pelaksanaannya baru terealisasi sekarang. Karena sekarang didalam bulan puasa yang mana hampir mendekati hari raya Idul Fitri maka dari itu saya mendahului ibu-ibu yang ada disini atas nama Pemerintahan Desa Bukor dan Keluarga Besar Saya pribadi,mungkin selama melayani masyarakat Desa Bukor khususnya ibu-ibu yang ada disini kurang memuaskan atau kurang maksimal maka dari itu saya minta ma’af yang tak terbatas.

Dan saya mungkin tidak bisa hadir kerumah ibu masing-masing maka dikesempatan ini saya atas nama Pemerintahan Desa Bukor dan Keluarga Besar Saya pribadi mengucapkan Minal Aidin Walfaidin Mohon Ma’af Lahir dan Batin.

“Jarang sekali kita bisa berkumpul, bertemu dan bersilaturrahin seperti ini, dalam kesempatan yang penuh barokah ini pak Kades tadi menyampaikan tujuan hari ini adalah Silaturrahim”. ujar Camat wringin

“Harapannya mungkin ditahun ini hanya bisa terkumpul dua dusun saja mungkin ditahun yang akan datang bisa semua dusun terkumpul di tempat yang penuh barokah ini”. lanjutnya

Menyambung kegiatan yang kemarin yaitu Harlah NU, syukur alhamdulillah bahwa hasil kegiatan yang kemaren oleh panitia disuruh serahkan kembali kemasyarakat melalui Ketua DPRD Bondowoso Bapak Ahmad Dhafir. Alhamdulilah untuk Desa Bukor sendiri sudah bisa mengumpulkan ibu-ibu disini mungkin hasinya kalau dihitung-hitung tidak cukup maka dari itu pak kades menambahinya dalam bentuk zakat. Kalau dinilai dari nilai uangnya tidak akan pernah cukup karena itu merupakan sifat manusia,yang mana manusia itu kalau sekarang diberi rejeki seratus ribu maka dia akan mengucapkan kok cuma segini berarti manusia tersebut kurang bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Untuk ibu-ibu ang ada disini lebih banyak-banyaklah mengucap syukur atas yang diperoleh saat ini agar bermanfaat bagi kita sendiri.

Related posts

Leave a Comment