Pertandingan Volly Bola Plastik Antar Perangkat se-Kecamatan Wringin

Memaasuki bulan Agustus, dimana bulan ini dikenal sebagai bulan Kemerdekaan karena Bangsa kita merdeka pada tanggal 17 Agustus tahun 1945 tentunya banyak sekali acara yang diadakan baik oleh tingkat provinsi, kabupaten, kota, kecamatan bahkan desa sekalipun. Tak ingin ketinggalan, kecamatan Wringin pun mengadakan berbagai macam perlombaan agar turut memeriahkan acara Agustusan, salah satunya ialah perlombaan bola volly. Perlombaan bola volly telah dilaksanakan sejak awal Agustus di halaman Kantor Kecamatan Wringin. Uniknya, perlombaan bola volly yang diadakan oleh kecamatan Wringin hanya boleh diikuti oleh perangkat desa serta anggota instansi di kecamatan Wringin sebagai peserta. Jadi para mahasiswa yang kebetulan sedang KKN di Kecamatan Wringin hanya boleh turut memeriahkan acara dengan menjadi suporter tanpa ikut bertanding.
Perangkat desa Bukor yang rata-rata ialah bapak-bapak dengan usia sekira 30-50 tahunan bertanding dengan sekuat tenaga menciptakan keseruan tersendiri dikala terlihat mulai kelelahan ataupun panas terbakar lawan yang mulai mengejar poin. Servis yang baik namun smash yang kadang kala meleset membuat suasana menjadi lucu sehingga penonton tertawa. Tak sedikit pula mahasiswa KKN yang hadir dan memberikan semangat pada perangkat dari desa masing-masing dengan membuat yel-yel yang unik.
Rabu (16/08) merupakan final perebutan juara 3 dan 4 antara desa Bukor melawan desa Sumbercanting. Dan dengan latihan yang lumayan rutin, desa Bukor keluar sebagai juara 3 lomba bola volly di Kecamatan Wringin.

Related posts

Leave a Comment